Sabtu, 14 Mei 2016

Minyak kelapa untuk Jerawat


Ada beberapa argumen atas penggunaan minyak kelapa untuk jerawat, yaitu, beberapa mendapat berkilauan kulit mulus setelah menggunakan minyak kelapa untuk mengobati jerawat sementara beberapa menderita dari jerawat breakout - lebih buruk daripada sebelumnya! Apa yang sebenarnya terjadi?

Pertama-tama, ketika menggunakan minyak kelapa untuk pengobatan jerawat, pastikan Anda menggunakan minyak kelapa murni hanya karena non-comedogenic (yaitu tidak menyumbat pori-pori kulit Anda). Jika Anda menggunakan minyak kelapa halus, Anda dapat memiliki pori-pori Anda tersumbat bahkan lebih buruk.

Kedua, minyak kelapa dikenakan kuat komponen anti-toksin di dalam struktur minyak, Anda mungkin mengalami apa yang biasanya kita disebut "krisis penyembuhan". Misalnya dalam pengobatan jerawat, Anda dapat menikmati kulit halus di beberapa hari pertama, tetapi sebagai efek detoks dalam minyak menembus lebih dalam ke kulit Anda dan mendorong racun ke permukaan, Anda dapat menjalani pelarian jerawat, yang bisa menjadi lebih buruk daripada sebelum Anda menerapkan minyak kelapa untuk kulit Anda.

Seperti tak terduga "knalpot" bisa panik Anda keluar dan membuat Anda berpikir bahwa minyak kelapa memperburuk masalah jerawat Anda, yang pada kenyataannya, minyak kelapa membuktikan efektivitas dalam membersihkan racun yang telah dibangun di bawah kulit Anda selama bertahun-tahun.

Semakin racun built-up, semakin lama akan mengambil untuk kulit berjerawat Anda untuk menyembuhkan.

Namun, bagi orang-orang terutama ibu rumah tangga atau mereka yang bekerja di rumah, mereka cukup pintar untuk mengetahui tentang krisis penyembuhan terjadi dalam pengobatan jerawat dengan minyak kelapa, dan terlebih lagi mereka bisa tinggal di rumah tanpa menunjukkan wajah luar, sehingga mereka bisa menempel pada akhir krisis penyembuhan dan angin menikmati apa virgin coconut oil membawa mereka - kulit bebas jerawat dan sempurna.

Berikut komentar saya diambil dari sebuah forum mengenai argumen atas pelarian jerawat setelah menggunakan minyak kelapa untuk pengobatan jerawat:

"Hal yang sama terjadi pada saya dengan minyak kelapa. Dimulai dengan perbaikan segera dan kemudian mendapat jerawat yang mengerikan selama sekitar 4 minggu. Aku terjebak dengan itu dan kulit saya semakin baik setiap hari. Saya pikir saya hanya punya begitu banyak omong kosong di bawahnya saya kulit yang butuh waktu lama untuk membersihkan itu. Sekarang pori-pori saya lebih kecil dari mereka yang pernah dan selama 2 minggu terakhir ini saya belum punya jerawat baru dan yang saya miliki akan pergi dengan cepat. " ~ Maja

Ada beberapa kasus yang lebih seperti itu, yang merupakan pengalaman kehidupan nyata untuk menggunakan minyak kelapa untuk pengobatan jerawat. Saya menyarankan agar Anda menaruh setetes minyak kelapa di bagian dalam daerah siku Anda pertama tes untuk reaksi alergi. Tunggu selama satu hari dan mengamati untuk setiap reaksi kulit yang tidak biasa. Alergi harus berlaku dalam satu hari.

Jujur, alergi terhadap minyak kelapa langka karena minyak kelapa diklasifikasikan sebagai hypoallergenic (alergi berisiko rendah) makanan. Banyak waktu, reaksi minyak kelapa dianggap seperti ruam kulit tidak lebih dari tubuh mengusir racun, reaksi pembersihan sebenarnya.

Apa yang saya sarankan adalah, jika Anda bekerja dalam lingkungan di mana bertemu orang-orang tidak bisa dihindari dan Anda ingin memberikan minyak kelapa tembakan alami untuk meningkatkan masalah jerawat Anda, menerapkan hanya sejumlah kecil setiap malam sebelum Anda tidur. Bahkan ketika breakout, Anda tidak akan mendapatkan begitu banyak serius daripada banyak orang lain lakukan. Dan tentu saja, efek racun-membersihkan akan lebih lambat dan kulit Anda akan sembuh lebih lambat juga.

Di atas semua itu, sementara minyak melakukan detoksifikasi tubuh Anda, selama periode tersebut, makan lebih banyak buah segar dan sayuran yang mengandung banyak nutrisi kulit menguntungkan alami. Memotong asupan daging Anda benar-benar seperti daging mengandung ton racun yang dapat terakumulasi dengan mudah selama proses detoksifikasi dan memperpanjang panjang penyembuhan. Bayangkan ketika Anda membersihkan sampah tapi belum seseorang membuang lebih banyak sampah ke tempat sampah, seberapa cepat Anda pikir Anda akan mengosongkan sampah benar-benar?

Juga, termasuk olahraga sebagai bagian dari detoksifikasi kulit Anda untuk membantu keringat keluar mereka racun sehingga dapat mengurangi jerawat (jika ada). Dan menjaga tingkat stres Anda serendah mungkin sebagai kondisi stres dapat memicu ketidakseimbangan hormon dan menyebabkan jerawat pelarian juga.

Dengan kata lain, jika Anda hanya mengandalkan minyak kelapa untuk mengobati jerawat tapi belum Anda tidak menjalankan tindakan tambahan lainnya untuk mendukung proses detoksifikasi, Anda mungkin menderita breakout serius yang bisa berlangsung selama berminggu-minggu dan menunda proses penyembuhan Anda .

Berdasarkan pengalaman pribadi saya dengan menggunakan minyak kelapa untuk perawatan kulit saya, minyak kelapa tidak tampil sangat baik di menghapus dibangun racun di kulit saya. Pertanyaannya adalah, apakah Anda permainan cukup untuk meninggalkan kulit Anda untuk perawatan minyak kelapa untuk membersihkan alam dan detox di mana Anda mungkin mengalami breakout dulu sebelum Anda bisa menikmati kulit indah, sempurna dan muda? Pikirkan tentang itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar