Minggu, 25 Maret 2018

Manfaat Jus Wortel - Perawatan Kulit Buatan Sendiri

ertos-dermo-night-care-whitening-cream
Manfaat Jus Wortel - Perawatan Kulit Buatan Sendiri

Ada banyak manfaat jus wortel untuk tubuh, termasuk kulit. Wortel mengandung vitamin, mineral, dan nutrisi penting untuk kesehatan secara keseluruhan. Jus ini tidak hanya digunakan untuk konsumsi, itu dibuat untuk membuat sabun buatan sendiri! Ini ditemukan dalam banyak produk perawatan kulit komersial dan buatan sendiri.
Keuntungan sehat:
Wortel mengandung vitamin A dalam bentuk beta-karoten. Minum jus wortel dapat membantu menjaga penglihatan yang baik, meningkatkan imunitas tubuh, menghilangkan serat yang tidak bisa dicerna, membantu mencegah kanker, penyakit jantung dan stroke. Ini mengandung gula alami, sehingga mereka yang diabetes ingin minum dalam jumlah yang lebih sedikit.
Jus mungkin tidak menarik, bagi sebagian orang, untuk minum dengan sendirinya, jadi tambahkan atau campur dengan jus buah lainnya untuk meningkatkan rasanya. Dengan demikian, Anda akan menambahkan nutrisi ke minuman Anda! Pertimbangkan kombinasi lezat seperti: wortel dan pisang, wortel dan nanas, wortel dan jeruk, wortel dan mangga atau wortel dan blackberry. Menggunakan jus yang terbuat dari buah-buahan atau sayuran segar, bukan dari jenis botol, memaksimalkan manfaat kesehatan secara keseluruhan. Segelas jus wortel setiap hari, (8 oz.), Dapat membuat perbedaan yang menyehatkan! Tubuh tidak akan menyerap minum lebih dari jumlah ini.
Manfaat Perawatan Kulit:
Jus wortel dapat menawarkan perawatan kulit alami yang indah. Manfaat vitamin A dan C adalah menyehatkan bagi kulit. Vitamin A sangat penting untuk pertumbuhan jaringan tubuh. Ini memberikan manfaat antioksidan, menyerang radikal bebas, yang dapat menyebabkan keriput pra-dewasa, eksim, dermatitis dan ruam. Antioksidan dapat bertindak sebagai tabir surya alami dan membantu penyembuhan sunburns. Manfaat vitamin C membantu meningkatkan elastisitas kulit, dengan produksi kolagen. Jus ini membantu meningkatkan warna kulit yang tidak merata, mencegah bekas luka, merevitalisasi kulit, membantu menghilangkan komedo, memberikan bantuan jerawat, memiliki sifat anti-inflamasi, meningkatkan kulit halus, lembut dan kenyal.
Jus segar mengandung nutrisi sehat lainnya: manfaat vitamin K, folat, mangan, B6, asam panthenic, potasium, zat besi dan tembaga. Saat meminumnya dengan air, itu membuat tubuh dan kulit terhidrasi dengan baik. Berhati-hatilah dan jangan minum jus wortel terlalu banyak. Bisa, untuk sementara, ubah warna kulit Anda menjadi kuning kekuning-kuningan. Ini ditemukan dalam banyak produk perawatan kulit komersial dan buatan sendiri: sabun, krim wajah, lotion dan banyak lagi.
Membuat Sabun Buatan Sendiri:
Karena jus wortel menawarkan manfaat perawatan kulit yang luar biasa, ini digunakan sebagai sabun yang membuat minyak. Sabun susu kambing mengandung asam alpha-hydroxy dan lemak mentega kaya yang memberikan kelembaban pada kulit. Saat membuat sabun buatan sendiri, seperti sabun susu kambing, Anda dapat menambahkan jus ini dengan banyak minyak bergizi kulit lainnya. Untuk memberikan sabun Anda warna oranye yang indah, gantilah jus wortel untuk air dengan rasio 1: 1. Dalam sabun, ia akan kusam seiring waktu, tetapi memberikan tampilan yang indah, segar, hingga sabun buatan sendiri. Pertimbangkan untuk memadukan susu kambing, comfrey, dan jus wortel untuk sabun batangan yang bagus. Kombinasi sabun alami lainnya adalah perpaduan wortel, buttermilk, madu, dan minyak alpukat.
Pertimbangkan minum jus wortel, terbuat dari wortel segar, sebagai asupan harian. Juga, pertimbangkan untuk menggunakan produk kecantikan komersial atau buatan sendiri yang dibuat dengan jus ini. Jus wortel menawarkan manfaat vitamin A dan vitamin C yang baik ditambah nutrisi lain untuk, secara keseluruhan, kesehatan tubuh dan kulit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar