Rabu, 02 Mei 2018

10 Hal yang Harus Anda Ketahui tentang Thread Lift

kulit lembab dengan trulum synergy
10 Hal yang Harus Anda Ketahui tentang Thread Lift

Banyak orang dapat mengatakan bahwa sebisa mungkin, mereka ingin berpegang pada pengingat awet muda itu. Dan usia sangat jelas dalam kondisi kulit kita. Itulah mengapa layanan kosmetik untuk peremajaan kulit telah menjadi bisnis yang berkembang selama bertahun-tahun; dan itu juga merupakan salah satu yang terus berinovasi. Salah satu metode khusus peremajaan kulit yang akan kita fokuskan hari ini adalah mengangkat benang. Banyak dari Anda mungkin pernah mendengar tentang face lift atau suntikan, tetapi tahukah Anda bahwa thread lift juga memiliki keajaiban kulit sendiri?

Bagi mereka yang baru saja menemukan teknik ini, berikut 10 hal yang perlu Anda pelajari tentang hal ini.

1. Pengencangan ulir merupakan alternatif untuk face lift dan itu menciptakan istilah "pengencangan wajah saat makan siang" karena cepat dan kurang invasif dibandingkan dengan face lift tradisional.

2. Dalam prosedur pengencangan benang, benang tipis dan berduri dimasukkan ke dalam kulit dan jaringan untuk membantu menarik dan meningkatkan kelenturan di daerah tersebut.

3. Area yang bisa diobati termasuk yang dekat dengan alis mata, kelopak mata, wajah, tulang pipi, jowl dan garis marionette dan leher.

4. Alasan lain mengapa pengencangan benang juga tertangkap dengan operasi peremajaan wajah lainnya adalah bahwa ini adalah teknik tanpa bekas. Ini mengangkat kulit dan otot tanpa memerlukan sayatan dan jahitan di luar.

5. Namun sebanyak mungkin kedengarannya begitu menjanjikan prosedur ini sayangnya bukan untuk semua orang. Lift benang hanya terbaik bagi mereka yang memiliki tanda penuaan minimal karena efeknya kurang dramatis dibandingkan dengan teknik konvensional. Kelompok usia yang merupakan kandidat yang tepat untuk ini adalah mereka yang berusia 35-55 tahun.

6. Prosedur pengencangan benang dapat dilakukan sendiri atau bersama dengan prosedur lain seperti pengisi kulit, terapi Fraxel atau Botox.

7. Meskipun invasif minimal, angkat benang juga disertai risiko dan kemungkinan komplikasi. Itu masih bisa menempatkan Anda pada risiko infeksi. Efek samping lainnya termasuk pembengkakan dan memar, yang selalu merupakan tanda yang diharapkan terutama dengan otot-otot wajah yang halus. Ini dapat segera diobati dengan obat bebas yang akan diresepkan oleh dokter bedah Anda.

8. Jika Anda adalah orang yang sangat ekspresif, Anda mungkin perlu mengontrol reaksi wajah Anda setelah Anda melakukan operasi facelift. Anda harus sangat berhati-hati terutama pada beberapa hari pertama setelah prosedur untuk memastikan bahwa jaringan wajah pertama menempel dengan baik ke benang. Hindari aktivitas yang berat seperti tersenyum, tertawa, mengerutkan kening, cemberut atau bahkan menguap lebar. Anda juga harus menahan diri dari menyentuh wajah Anda untuk menghindari mengganggu posisi benang yang rumit.

9. Seluruh prosedur dapat memakan waktu 45-60 menit dengan bius lokal dan sedasi ringan. Tidak ada izin masuk yang diperlukan dan Anda dapat keluar setelah observasi sekitar satu atau dua jam.

10. Harga untuk prosedur ini sangat tergantung pada benang yang digunakan di atas biaya dokter bedah dan biaya konsultasi. Harga dapat bervariasi dari klinik ke klinik, dan Anda juga dapat meminta pembiayaan pasien yang ditawarkan di beberapa klinik.

Kami tahu bahwa Anda hanya menginginkan yang terbaik untuk wajah Anda, jadi percayalah hanya Esteem Cosmetic Studio untuk melakukan prosedur pengangkatan benang Anda. Kami sangat menghargai kualitas sehingga kami memastikan bahwa kami hanya memberikan hasil bedah kosmetik terbaik kepada klien kami yang terhormat. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk menjadwalkan konsultasi, Anda dapat mengunjungi klinik kami yang berlokasi di Brisbane, Canberra dan Sydney Australia.

Esteem Cosmetic Studio adalah salah satu Klinik Kosmetik paling terkemuka yang berbasis di Sydney, Brisbane, dan Canberra Australia. Ini dijalankan oleh tim dokter yang berspesialisasi dalam bidang bedah kosmetik yang berbeda seperti prosedur pengangkatan benang ().


Tidak ada komentar:

Posting Komentar