Kamis, 17 Mei 2018

5 Langkah untuk Transformasi Tubuh / Pikiran 30 Hari

bsh jawa barat
5 Langkah untuk Transformasi Tubuh / Pikiran 30 Hari

Jika Anda tidak puas dengan kulit yang Anda rasakan dan ingin mengubahnya (dan percaya itu mungkin), Anda siap untuk transformasi tubuh / pikiran selama 30 hari. Ikuti langkah-langkah ini untuk menjamin Anda memiliki pengalaman baru dengan tubuh Anda dalam 30 hari!
1. Apa yang kamu inginkan?
Pertama cari tahu apa target Anda. Apakah itu angka tertentu dalam skala? Pas ke ukuran baju tertentu? Kehilangan sejumlah inci tertentu? Apa pun yang Anda pilih, jernihkan esensi dari apa yang Anda inginkan. Kemungkinan besar Anda merasa nyaman dengan tubuh Anda, merasa nyaman dengan pakaian Anda (atau keluar dari mereka), dan / atau bangga dengan penampilan Anda.
Mengetahui apa yang benar-benar Anda cari sangat penting untuk mendapatkan hasil, jadi jelaskan hasil akhir yang sebenarnya setelah Anda kembali.
2. Powerphrase
Langkah selanjutnya: pilih mantra baru. Apa itu mantra? Dijamin Anda sudah mendapatkannya, Anda mungkin tidak menyadarinya. Ini adalah frasa (atau frasa) yang Anda ulangi untuk diri sendiri (dan mungkin orang lain) dari hari ke hari. Untuk mewujudkan turnaround 30 hari Anda, ganti mantra lama Anda dengan mantra baru yang kuat.
Misalnya, mungkin Anda memiliki kebiasaan mengidentifikasi diri Anda sebagai seseorang yang & ldquo; membawa beberapa pound ekstra & rdquo; atau & ldquo; selalu berjuang dengan berat badan & rdquo; Kalimat-kalimat ini secara harfiah instruksi ke sel-sel kita & hellip; apa yang kita katakan kepada diri kita sendiri bermanifestasi!
Oleh karena itu, langkah ini memerlukan serangkaian instruksi baru. Buat kebiasaan baru memberi tahu diri Anda & ldquo; Hal-hal sedang dicari! & Rdquo; atau & ldquo; Hot dang, saya terlihat bagus! & rdquo; Mungkin bahkan peluit serigala dapat berfungsi sebagai mantra baru & ldquo; & rdquo; Apa pun itu, membuatnya pendek, kuat, dan berair.
Ini tidak seperti afirmasi lama yang lelah, tetapi sesuatu yang energik dan baru. Pertimbangkan kalimat yang memberdayakan dari film atau lagu atau selebriti yang Anda cintai. Mungkin James Brown & rsquo; s & ldquo; Saya merasa baik! & Rdquo; atau & ldquo; Di sini, sekarang & rdquo; oleh Fatboy Slim, atau Tuan Rogers & rsquo; & ldquo; Saya suka Anda apa adanya. & rdquo;
3. Meringankan Beban
Buatlah ruang untuk hal-hal yang baik terjadi dengan tubuh Anda dengan menghilangkan sesuatu yang tidak begitu baik dalam hidup Anda. Apakah itu suatu hubungan, pakaian, perjalanan, lemari yang berantakan atau tanggung jawab & ndash; identifikasi sesuatu yang Anda tidak menikmati dan membongkarnya.
Ya, itu mungkin menakutkan. Ya, itu akan mengubah hidup. Menciptakan ruang hampa membuat ruang untuk sesuatu yang baru terwujud. Ini akan meningkatkan getaran Anda dan secara dramatis meningkatkan transformasi tubuh / pikiran Anda selama 30 hari.
4. Kumpulkan Bukti
Langkah ini dalam transformasi 30 hari Anda melibatkan menjadi semacam detektif. Carilah bukti bahwa semuanya berjalan sesuai keinginan Anda. Tidak hanya di area kebugaran fisik Anda, tetapi semua bidang kehidupan. Perhatikan ketika Anda memiliki lebih banyak energi, ketika Anda menerima pujian, ketika pekerjaan berjalan lancar, malam Anda lebih menyenangkan, Anda memiliki hari yang cerah atau ketika uang ekstra masuk.
Perhatikan dan hargailah hal-hal ini. Anda mungkin memulai daftar sehingga Anda tidak menganggapnya begitu saja. Ini adalah tanda bahwa perubahan Anda sedang berlangsung! Saat Anda memperhatikan hal-hal ini berjalan dengan benar, Anda akan menemukan lebih banyak bukti untuk ditambahkan ke daftar!
Ini juga membantu untuk mengalirkan beberapa penghargaan untuk apa yang sudah Anda sukai tentang tubuh Anda & ndash; atau hidup secara umum. Mitra yang mendukung? Halaman rumput hijau? Pekerjaan yang stabil? Kesehatan yang layak? Tangki penuh gas? Ketika Anda merasa bersyukur atas hal-hal yang baik, Anda mendapatkan lebih banyak barang bagus.
5. Tindakan Terinspirasi Saja
Berhenti melakukan hal-hal yang tidak menyenangkan, dan mulailah melakukan hal-hal yang Anda lakukan. Langkah ini dengan sendirinya bisa mendapatkan hal-hal yang bergerak secara fisik dengan segera! Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tetapi mulailah dengan langkah kecil.
Daripada 30 menit lagi di treadmill, ajak anjing untuk berjalan-jalan, mencoba yoga, atau belajar menari perut. Daripada menemui gadis-gadis untuk makan siang di bar salad lama yang sama, manjakan diri Anda dengan makanan yang benar-benar Anda nikmati di restoran baru. Ini berlaku untuk semua bidang kehidupan juga. Lupakan bekerja lembur satu jam lagi, buang hajat di toko buku saja. Abaikan makan malam di rumah saudara perempuan Anda, dan tangkap rilis baru di teater. Apa pun itu untuk Anda, berlatihlah hanya melakukan hal-hal yang terasa menyenangkan. Tubuh Anda akan mencintai Anda karenanya!
Kekuatan Melalui Ini
Terakhir, selama empat minggu ini akan ada saat Anda berkecil hati sehingga tampaknya tidak ada yang berubah. Segala sesuatu berubah, Anda belum melihat bukti fisik. Anda sangat penting melewati periode percaya ini, tetapi belum melihat. Di sinilah keajaibannya! Mengetahui bahwa segala sesuatunya menjadi lebih baik sebelum mereka benar-benar ada.
Ingat, ini berhasil! Dan itu hanya 30 hari! Setelah Anda sampai ke sisi lain, MINDSET Anda tentang tubuh Anda akan diubah, yang memungkinkan BODY Anda mengikutinya!
Kiat Terakhir
Semua tubuh benar-benar perlu berkembang adalah oksigen, air dan cinta. Tarik napas dalam-dalam, minum, dan cintai diri Anda serta sel-sel Anda untuk menciptakan transformasi tubuh / pikiran selama 30 hari!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar