Kamis, 31 Mei 2018

Noda Kopi - Bagaimana Membasmi Mereka

http://akson.biz/inilah-berbagai-macam-manfaat-minum-kopi/
Noda Kopi - Bagaimana Membasmi Mereka
Apakah Anda minum kopi sepanjang waktu, kecelakaan terjadi, dan setiap sekarang dan kemudian, Anda mungkin menemukan diri Anda harus berurusan dengan noda kopi. Ini bisa menjadi noda segar pada pakaian Anda, karpet, kain pelapis, atau bahkan noda yang menempel di mug favorit Anda, panci penyeduh, atau peralatan kopi Anda. Either way, noda adalah noda, dan Anda mungkin ingin mempelajari beberapa tips untuk secara efektif mengatasi noda kopi.
Noda Kain: Hanya karena Anda benar-benar menikmati secangkir kopi pagi Anda tidak berarti bahwa Anda ingin memakainya di pakaian Anda sepanjang hari. Hal pertama yang ingin Anda lakukan ketika Anda menumpahkan kopi di pakaian Anda adalah dengan mengoleskan noda dengan kain lembab; ini akan membantu dengan lembut mengangkat noda. Menggosok, di sisi lain hanya akan membuat noda, dan sebagai hasilnya, membuatnya lebih sulit untuk dihilangkan.
Jika noda tidak hilang sepenuhnya, Anda selalu bisa mengolesinya dengan cuka putih. Cuka putih dapat menghilangkan noda segar serta noda yang menempel. Soda kue adalah barang rumah tangga lain yang dapat membuat keajaiban pada noda kopi. Cukup basahi area bernoda, aplikasikan beberapa soda kue, gosokkan, dan biarkan duduk. Setelah beberapa saat, oleskan pada area yang terkena dengan kain lembap bersih, dan noda akan langsung keluar.
Karpet atau Jok Stain: Sementara noda kopi di pakaian Anda bisa dikenakan sebagai lencana kehormatan, mereka tidak cukup menarik di karpet atau kain pelapis. Seperti biasa, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mencoba menyerap semua kelebihan cairan dengan kain atau handuk kertas. Oleskan soda kue, cuka putih, atau agen pembersih noda yang dibeli di toko ke daerah yang terkena, dan biarkan selama beberapa saat sebelum menggosoknya dengan lembut.
Blot itu kering, dan ulangi lagi prosesnya sampai noda hilang.
Noda Kopi Mug: Noda ini sering muncul sebagai akibat dari membiarkan kopi duduk di cangkir Anda untuk sementara sebelum menyelesaikannya. Untuk mencegah cangkir kopi Anda terkena pewarnaan, jangan tinggalkan kopi di atasnya terlalu lama, dan bilas dengan air bersih setelah Anda menyelesaikan kopi Anda.
Untuk menghilangkan noda yang sudah disetel dari cangkir kopi Anda, isi dengan cuka putih atau larutan soda kue, dan biarkan semalam. Itu harus bagus seperti baru ketika pagi datang.
Teko dan Peralatan Kopi: Noda kopi pada teko kopi dapat diperlakukan dengan cara yang sama seperti noda cangkir kopi diperlakukan; baking soda dan cuka putih dapat pergi jauh dalam membersihkan peralatan kopi.
Dengan sedikit keberuntungan, tips ini harus bekerja dan Anda dapat berhenti mengkhawatirkan noda kopi Anda, dan nikmati kopi Anda sebagai gantinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar