Selasa, 15 Mei 2018

Dasar-dasar Tentang Cara Memilih Gorden & ndash; Skema Warna dan Plain v / s Dicetak

tas selempang pria kulit
Dasar-dasar Tentang Cara Memilih Gorden & ndash; Skema Warna dan Plain v / s Dicetak

Memilih tirai jendela untuk rumah atau tirai Anda untuk kantor Anda dapat menjadi tugas yang menakutkan. Umumnya menyimpan beberapa prinsip dasar dalam pikiran akan membantu Anda berlayar dalam proses seleksi. Artikel ini adalah tentang memilih tirai jendela yang tepat untuk saat Anda berbelanja tirai.
Ketika memilih tirai jendela untuk rumah atau kantor Anda, hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan adalah tingkat formalitas tempat tersebut. Gelar ini akan menentukan jenis pengaturan yang Anda butuhkan. Sebagai aturan jempol dasar, semakin formal tempat pengaturan yang lebih sederhana namun elegan. Di sisi lain, tempat-tempat seperti kamar tidur pribadi dapat memiliki semua embel-embel yang Anda inginkan.
Sebuah kantor jelas lebih formal daripada rumah. Tentu saja kantor Anda akan membutuhkan pengaturan yang suram yang mengatur suasana untuk ruang kerja yang nyaman namun elegan.
Ambil Inspirasi
Lihatlah ke sekeliling kantor Anda untuk mencari petunjuk bagaimana Anda harus menyiapkannya. Apakah furnitur kulit polos atau pelapis? Apakah dindingnya sederhana dengan warna bayangan ringan seperti putih, ungu muda, merah muda, dan sebagainya? Jika demikian, pikirkan lagi dan pergi untuk tirai berwarna polos untuk melengkapi pengaturan keseluruhan tempat.
Dalam hal kantor Anda lebih kontemporer dan melayani sisi terang dari hal-hal, seperti dalam kasus beberapa hotel, restoran, sekolah anak-anak, lembaga pendidikan dan sebagainya, Anda dapat memilih warna-warna cerah untuk tata rias jendela juga. Ini akan pergi dengan suasana keseluruhan tempat. Anda dapat memilih warna-warna seperti kuning terang, oranye, merah, parrot hijau atau bahkan tinta biru sesuai pengaturan tempat. Bahkan kontras terlihat bagus dalam pengaturan seperti itu dan Anda bisa memiliki kaleidoskop warna untuk mencerahkan tempat.
Ukuran diperhitungkan
Ukuran ruangan Anda akan menentukan warna tirai yang akan terlihat terbaik di kantor Anda. Jika ruang kantor Anda kecil ukurannya, katakanlah seperti kabin, Anda harus masuk untuk tirai warna terang. Beige dan abu-abu terlihat paling baik dalam kasus seperti itu.
Dalam hal kantor yang lebih besar dan lebih berornamen, Anda dapat memiliki kontras yang lebih mencolok antara dinding dan bukaan jendela Anda. Misalnya, jika Anda memiliki dinding putih, Anda bisa pergi untuk coklat, biru tua, merah marun, bahkan tirai hijau botol untuk memberikan tampilan kekayaan. Menggunakan warna-warna cerah ini juga akan cenderung menghibur Anda setiap kali Anda mengalami hari libur.
Cetakan Untuk Kantor
Jika Anda penggemar cetakan, ada cetakan tertentu Anda dapat dengan nyaman dimasukkan ke dalam kantor tanpa mereka mencari keluar dari tempat. Pilihlah desain sederhana seperti desain geometris, atau motif diri di tirai jendela Anda. Carilah cetakan yang menyatu dengan baik ke tirai. Pemeriksaan umumnya berjalan dengan baik di sini.
Hindari kontras yang terlalu terang antara cetakan dan latar belakang seperti yang akan membuat tirai dinding terlihat norak dan canggung.
Jadi silakan pilih gorden Anda dengan hati-hati. Tonton ruang ini untuk lebih banyak ide dan dasar-dasar segera datang!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar