Rabu, 23 Mei 2018

Ya Iya Lah Ertos Cream Siang

jual ertos asli
Ya Iya Lah Ertos Cream Siang
Hidup adalah perjalanan

Hidup Anda sebagai sebuah perjalanan, suatu bagian dari waktu ke waktu. Anda menganggapnya sebagai pelayaran dari satu tempat dan waktu ke tempat berikutnya, berlangsung dan terus bergerak. Namun setiap perjalanan dimulai dari tempat yang sama dan setiap perjalanan memiliki tujuan yang sama. Tempat untuk memulai - di mana Anda berada sekarang; tujuannya - untuk mencapai takdir Anda.

Apakah hidupmu penuh dengan pertanyaan? Seringkali pertanyaan-pertanyaan itu menggantikan untuk melanjutkan tugas yang sedang dikerjakan - bergerak, bertindak, hidup. Dengan mengajukan pertanyaan dan mengejar jawaban "baru", Anda berpikir Anda akan menemukan jalan pulang ke rumah, cara dan sarana yang langsung, jelas, dan bebas tantangan. Anda mencari dan mencari karena jawaban yang Anda miliki tidak memuaskan ego. Berhenti mencari jawaban, melangkah keluar dari perjalanan Anda.

Inilah jawaban yang penting: Anda akan mencapai takdir Anda dengan bertindak berdasarkan keyakinan, dengan melepaskan hal-hal yang Anda pegang, dan dengan memaafkan mereka yang telah menganiaya Anda. Sukacita yang tak terbayangkan menanti.

Realitas ini dinamis, terus berubah. Anda tenggelam dalam ciptaan, tenggelam dalam perjalanan hidup. Pada akhirnya, semua itu ilusi. Karunia kehendak bebas adalah kunci untuk pilihan yang harus Anda buat, opsi yang pada akhirnya harus Anda kejar.

Menangis jika Anda mungkin, meratap jika Anda harus, tetapi menolak untuk menjadi bidak emosi. Menjadi perintis yang berani - seorang pendatang yang kenyamanannya bukan panggilan Anda, atau ketenangan jalan Anda. Jangan biarkan keluhan dan cemoohan menjadi pembenaran. Kebebasan dan pemenuhan tidak datang di jalan yang mudah. Mewujudkan kebebasan dan kepuasan dengan mengatasi rasa takut dan bertindak berdasarkan keyakinan.

Jalan menuju takdirmu ada di depanmu. Ambil langkah kecil berikutnya dan sumbangkan sesuatu yang positif dengan karunia hidup Anda. Satu-satunya jalan keluar Anda adalah mundur ke gubuk kenyamanan, pelabuhan baling-baling dan dangkal. Dari sana Anda dapat menyembah berhala kekayaan dan status sampai perbudakan dan kematian datang.

Selesaikan tugas kehidupan yang sederhana, namun paradoksal, & mdash; melepaskan ego, melarutkan ilusi. Anda memiliki kemauan untuk tujuan ini & mdash; itu keinginan Anda untuk berubah. Anda memiliki sumber kekuatan, dari sumber yang tidak bisa Anda lihat tetapi tahu itu nyata. Anda memiliki keberanian untuk melanjutkan satu langkah dalam satu waktu. Dengan jaminan Anda akan tiba dengan bijaksana & mdash; mengenali diri sejati Anda & mdash; satu dengan yang ilahi.

Anda memiliki dua pilihan yang terdefinisi dengan baik: Latih kehendak bebas Anda untuk menderita dalam ilusi atau melakukan perjalanan menuju takdir Anda. Anda dapat merangkul kebenaran - mengikuti arus, menerima, membuat, dan bersukacita; atau Anda dapat merangkul ego - menolak, bersaing, dan bertahan dalam ilusi. Jika Anda memilih dengan bijak, Anda bersekutu dengan kebenaran dan mengabaikan kehendak yang terpisah, "Aku" yang terpisah. Jika Anda memilih dengan kurang baik, tegangkan diri Anda untuk perjalanan kesepian yang didominasi oleh ego, siram dengan rasa takut.

Anda memiliki perasaan bahwa pengalaman hidup Anda bisa jauh lebih dari yang telah terjadi. Itu bisa! Apa yang Anda pikir kurang Anda dapat Anda temukan. Tempat untuk memulai adalah di mana Anda berada. Cari jawaban di mana jawaban ditemukan & mdash; dalam. Tidak ada pintu lain, tidak ada rute lain ke tempat Anda seharusnya pergi. Hidupmu adalah sebuah perjalanan. Dunia sedang bergerak. Daripada menggapai-gapai, mencari cara yang mudah, lepaskan rasa takut dan dengarkan suara kecil yang masih ada di dalam. Bertindak dengan iman dan hidup Anda akan mengarahkan ke takdirnya.

Hak Cipta (c) 2010 Scott F Paradis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar