Senin, 04 Juni 2018

Warisan Lengkap Kehalusan dalam Mens Wedding Sherwani

http://otantikpazar.com/2018/05/18/tren-baju-anak-perempuan-masa-kini/
Warisan Lengkap Kehalusan dalam Mens Wedding Sherwani

Karl Lagerfeld dikutip & ldquo; Fashion adalah bahasa yang menciptakan dirinya sendiri dalam pakaian untuk menafsirkan realitas & rdquo ;. Dengan pernikahan dan musim perayaan yang akan datang, bersama dengan wanita yang tampak cantik, pria dewasa ini juga ingin menjadi modis, tidak seperti jaman dulu, untuk membuat kesan yang kekal dengan mengenakan pakaian yang sempurna. Sherwanis untuk pria adalah pakaian yang paling populer dan penting untuk setiap ritual meriah untuk tampilan agung dan berkelas. Ketika melihat keluar untuk Sherwani bersama dengan rasa warna dan kualitas kain, kita harus mengetahui berbagai jenis Sherwani. Memilih pola yang tepat, agar glamorisasi busana sangat dibutuhkan dengan memberikan kesederhanaan sebuah lompatan. Memilih gaya sherwan yang berbeda mungkin membuat Anda menonjol. Di bawah ini adalah daftar Pernikahan Pria Sherwani atau Indo Western Sherwani sehingga Anda memiliki pakaian yang tepat untuk setiap acara.
1.Chipkan Style Statement
Setelah peninggalan kerajaan era Mughal, ini menampilkan kesan raja / penguasa selama periode itu. Desainnya secara signifikan dari era itu. Biasanya, aksesoris kerajaan seperti sofa pernikahan, pedang, dan perhiasan minimal ditambahkan untuk meningkatkan tampilan.
2.Indo Western Sherwani
Ini adalah keseimbangan modernitas, dan perpaduan sempurna antara gaya timur dan barat. Ketersediaan warna dan hiasan yang kontras membuatnya menjadi bagian yang sempurna untuk pernyataan gaya di setiap kesempatan. Menjaga kerajinan tetap utuh dengan berbagai siluet untuk membuat garmen terlihat chic dalam gaya.
3.Achkan Sherwani
Achkan adalah kata yang berasal dari Angrakha adalah salah satu bentuk paling populer dari Sherwani yang merupakan kurta terstruktur dengan kerah mandarin memiliki bukaan depan yang disebut sebagai band baghal. Mereka baik dikenakan dengan dhoti atau churidar untuk acara-acara khusus dan kurang dari pakaian formal dan memiliki lebih banyak volume.
4.Angrakha Sherwani
Mereka dirancang sedemikian rupa sehingga bagian atas tubuh ditekankan. Sebuah ikatan atau kancing ada di dekat bahu di sisi kiri atau kanan. Hal ini dapat dipola dengan necklines berbeda, memiliki kerah, manset dan dapat dihiasi dengan berbagai desain bordir untuk tampilan kerajaan. Saat memilih pernikahan Sherwani, gaya ini paling disukai.
5.Jodhpuri Sherwani
Ini dibuat dengan keahlian, mereka memiliki kerah mandarin dengan kurta panjang pembukaan depan dipakai bersama dengan churidars atau peshawars mereka menggambarkan pengerjaan yang mengesankan dan memberikan tampilan yang lebih elegan.
6.Jacket Style Sherwani
Perpaduan pakaian Asia dan pakaian barat Sherwani ini adalah untuk yang memiliki selera pangeran. Mereka memiliki potongan yang lebih pendek dan merupakan pilihan bagus untuk tampilan pernikahan.
Samyakk memiliki koleksi terbaru pernikahan India Sherwani. Berbasis di Bangalore di Richmond Road, toko online www.samyakk.com adalah toko serba ada untuk pakaian pria & pria untuk segala usia. Keahlian dalam berbagai dan kualitas ada berbagai macam dan pilihan sesuai anggaran Anda. Kami menyediakan layanan ke India, Kanada, Australia, Amerika Serikat dan Inggris dalam 3 hingga 4 hari kerja bisnis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar