Rabu, 05 Desember 2018

Italian Handbags - Tinjauan Cepat Gaya Paling


Italian Handbags - Tinjauan Cepat Gaya Paling Populer
Dengan begitu banyak tas Italia diproduksi, terkadang sulit untuk mengikuti tren terbaru. Berikut ini panduan cepat untuk tren terbaru dalam desain tas Italia.
Salah satu tas kulit Italia yang paling terkenal dikenal sebagai tas jinjing. Tas jinjing adalah tas Italia sehari-hari yang harus dimiliki dengan segala hal yang Anda kenakan. Ini cukup besar untuk menampung apa pun yang Anda butuhkan dan tetap terlihat bagus saat Anda membawanya ke toko kelontong, pusat kebugaran atau hanya berbelanja dengan para gadis. Tas Italia lain yang mirip dengan tote disebut tas hobo. Hanya sedikit lebih besar, tas kulit Italia ini memberi Anda lebih banyak ruang serta kekokohan untuk itu yang tidak dapat Anda temukan di tas Italia lainnya.
Tas bahu lebih untuk malam hari, karena jenis tas Italia ini terbuat dari kulit berkualitas tinggi dan cenderung lebih elegan untuk acara sore, tetapi juga berfungsi dengan baik ketika akan bekerja atau di mana saja Anda perlu menunjukkan kelas kecil. Maka tentu saja Anda memiliki tas kecil Italia yang dikenal sebagai tas clutch. Terbuat dari kulit Italia yang kokoh, itu indah seperti dekoratif dan akan menyatu dengan baik dengan pakaian apapun sementara memungkinkan Anda untuk membawa kebutuhan dasar Anda. Meskipun dompet jenis ini tidak memiliki banyak ruang, ia melakukan pekerjaan dengan baik ketika Anda ingin pakaian Anda menjadi fokus utama pada malam hari.
Tentu saja ada banyak gaya tas Italia lainnya yang datang dalam berbagai ukuran dan bentuk, tetapi keempat ini adalah yang paling mungkin Anda gunakan. Semua tas ini tersedia dalam kulit Italia yang pastinya akan menambah kecanggihan, selera yang baik, dan gaya untuk lemari pakaian apa pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar