Rabu, 08 Juni 2016

Apakah The Real Deal atau Hanya Scam lain Dunia Ventures?


Sebuah pertanyaan umum yang banyak orang yang baru untuk industri pemasaran jaringan ketika mencoba untuk mengevaluasi sebuah perusahaan potensial adalah & ldquo; Apakah scam ini & rdquo ;, jadi saya ingin mengambil beberapa waktu untuk penelitian pendatang baru dalam pemasaran jaringan terkenal? industri perjalanan yang memiliki banyak orang ingin tahu apakah itu adalah kesempatan yang baik atau tidak. Perusahaan saya memeriksa adalah Dunia Ventures, jadi di sini & rsquo; s apa yang saya temukan yang saya harap akan membantu Anda untuk memutuskan untuk diri sendiri, & ldquo; Apakah Dunia Ventures scam atau bisnis yang baik untuk bergabung & rdquo; .
Anda mungkin telah membeli seluruh tempat duduk Anda, tetapi Anda & rsquo; re hanya akan membutuhkan tepi yang satu ini, orang-orang & hellip;
Berikut & rsquo; s hal yang & rsquo; s paling penting untuk dipertimbangkan dengan perusahaan MLM Anda berpikir tentang bergabung:
   1. Apakah atau tidak produk nyata dan / atau layanan yang ada.
   2. Apakah layanan atau produk memberikan nilai nyata bagi pelanggan terlepas apakah mereka & rsquo; kembali terlibat dengan perusahaan sebagai distributor? Cukup, akan orang tetap membelinya bahkan jika mereka tidak mendapatkan bonus (Kami & rsquo; akan pergi ke Dunia Ventures LTC dan Dream Perjalanan program mendalam segera)?
Ini jelas merupakan aspek yang paling penting dari setiap evaluasi yang serius, dan Dunia Ventures tidak terkecuali karena jika layanan atau produk doesn & rsquo; t tahan hingga cermat, dari setiap aspek lain dari jaringan pemasaran seperti Ventures Dunia pada dasarnya diperdebatkan. outbound di garut
Apakah Anda setuju?
produk wisata Ventures dunia: Apakah mereka memberikan nilai nyata?
Mimpi Trips produk saat ini dijual untuk biaya $ 199,95 muka dan $ 24,99 per bulan setelah itu. Konsep dasar di balik produk ini adalah sama seperti Costco atau Sam Club. Mereka membeli dalam jumlah besar dan melalui pelanggan mereka & rsquo; s biaya keanggotaan bulanan, mereka mendapatkan akses ke paket wisata diskon. Aku mengambil melihat website Ventures Dunia dan saat ini ada sekitar 70 liburan untuk memilih dari.
Adalah paket liburan scam atau mereka benar-benar penawaran yang baik?
Ini akan sangat memakan waktu untuk membandingkan semua paket liburan saat ini sedang ditawarkan oleh Ventures Dunia untuk benar menentukan nilai, namun beberapa harga saya diaudit benar-benar penawaran yang baik ketika saya menempatkan mereka head-to-head dengan beberapa puncak perjalanan situs pemesanan.
Satu liburan saya dibandingkan adalah untuk Cabo San Lucas di Riu Palace (ya, silakan!). Untuk dua orang dewasa, liburan ini dengan harga sekitar $ 760 dengan Ventures Dunia melalui Dream Trips produk dan Travelocity hampir $ 200 lebih mahal sekitar $ 950.
Perbandingan lain yang saya lakukan adalah untuk resort Grand Lido Braco di Jamaika. Perjalanan ini untuk dua orang dewasa itu harga $ 890 melalui Mimpi Trips produk dengan World Ventures dan Travelocity datang di sekitar $ 1.050. Setidaknya dalam dua contoh penghematan yang cukup besar.
Karena kita membandingkan & ldquo; jeruk-to-jeruk & rdquo ;, ada beberapa perjalanan lebih boros tercantum bahwa Abdya & rsquo; t dengan mudah dibandingkan karena mereka termasuk tambahan bahwa seseorang tidak bisa membeli melalui beberapa situs perjalanan utama, atau mereka didn & rsquo; t menunjukkan harga kecuali jika Anda adalah pelanggan Ventures Dunia.
Berdasarkan apa yang saya lihat sejauh ini, sepertinya kebanyakan konsumen Dunia Ventures akan menutup Mimpi mereka Trips biaya keanggotaan dengan uang yang mereka & rsquo; d simpan dengan mengambil perjalanan pertama mereka. Anda & rsquo; ll harus diingat bahwa ini isn & rsquo; t sebuah Dateline NBC-jenis penyelidikan lengkap karena saya hanya 2 dari hampir 70 Mimpi Perjalanan ke situs pemesanan perjalanan besar, namun berdasarkan apa yang telah kita lihat sejauh ini, saya pikir & rsquo; s akal untuk mengatakan bahwa orang-orang yang mengambil setidaknya satu liburan yang baik per tahun akan mendapatkan beberapa nilai dari keanggotaan Ventures Dunia mereka.
& Ldquo; Dunia Ventures Scam & rdquo; adalah tampak rusak & hellip;
Konsultan World Travel Ventures Leisure Package (LTC)
Program Dunia Ventures LTC juga menjual untuk biaya start up dari $ 199,95 dan $ 24,99 per setelah itu. Cara terbaik untuk berpikir tentang hal ini akan menjadi sebagai bisnis wisata turnkey online. Biaya start-up termasuk situs perjalanan ritel, modul online Anda sendiri berbasis web pembelajaran wisata bersama dengan ujian, dan peluang untuk pelatihan industri perjalanan-tingkat yang lebih tinggi. Pemotongan pelatihan pemasaran tepi dikecualikan, dari apa yang saya tahu mereka memberikan distributor mereka banyak alat-alat yang mereka butuhkan untuk membangun bisnis online berkembang di industri perjalanan.
Saya juga sangat terkesan dengan mesin pencari Rovia karena, setelah main-main dengan itu untuk sementara waktu dan melihat bagaimana mencari semua situs perjalanan utama lainnya, saya bisa mulai melihat bagaimana Dunia Ventures & rsquo; klaim tidak perlu mencari beberapa situs untuk mendapatkan kesepakatan terbaik bisa sangat benar.
Berbicara tentang mendapatkan harga terbaik, mereka juga memiliki & ldquo; Pertandingan atau Mengalahkan & rdquo; jaminan harga untuk pemesanan perjalanan online terhadap Priceline, Travelocity, Orbitz, dan Expedia yang bisa menjadi alat pemasaran yang sangat positif bagi seseorang yang bekerja untuk membangun jaringan pemasaran dengan Ventures Dunia.
Klaim umum mengapa Ventures Dunia adalah & ldquo; penipuan & rdquo Program ;: Dunia Ventures LTC pada dasarnya sebuah & ldquo; wisata mill kartu agen & rdquo ;?
Selama 10 tahun terakhir atau lebih, telah ada lebih dari satu perusahaan jaringan pemasaran pasangan yang telah mencoba untuk mengambil keuntungan dari fakta yang tak terbantahkan bahwa jumlah meningkat pesat dari wisata yang dipesan secara online. Sayangnya untuk konsumen akhir, perusahaan-perusahaan ini didn & rsquo; t benar-benar memberikan banyak nilai nyata dan meninggalkan mereka dengan & ldquo; tulang untuk memilih & rdquo; dengan seluruh industri perjalanan pemasaran jaringan.
Apa perusahaan-perusahaan ini melakukan itu mereka menjual kartu plastik murah menyamar sebagai produk yang baik yang memungkinkan orang untuk mendapatkan diskon seolah-olah mereka berlisensi agen perjalanan ketika mereka secara teknis weren & rsquo; t. Di sinilah istilah "pabrik kartu" berasal.
Ini & rsquo; s jenis seperti yang B.S. penipuan & ldquo; kelas & rdquo; yang dilakukan di perairan internasional di mana sekolah akan mengeluarkan Anda gelar sarjana di sore untuk biaya. Super, Anda mendapat selembar kertas yang mengatakan bahwa Anda & rsquo; re pengacara yang berkualitas di Kazakhstan. Sangat bagus!
Saya senang untuk mengatakan bahwa saya tidak & rsquo; t melihat apa-apa di situs web mereka atau dalam materi pemasaran mereka yang akan menunjukkan bahwa World Ventures telah pergi rute ini program LTC mereka. Sebenarnya, Dunia Ventures melangkah lebih jauh dan membuatnya sehingga LTC ini can & rsquo; t mendapatkan kartu ini sampai mereka telah memesan sejumlah standar penjualan perjalanan bersama dengan menyelesaikan pelatihan tambahan mirip dengan apa yang agen secara offline harus dilakukan.
Sangat penting untuk diingat bahwa produk Ventures Dunia adalah diskon berdasarkan membeli mereka dalam jumlah besar dan tidak dengan memberikan wisata orang agen kartu diskon seperti beberapa perusahaan perjalanan yang kurang terkemuka jaringan pemasaran yang telah dilakukan sebelumnya.
Saya berharap ini telah membantu memberikan beberapa wawasan ke dalam dunia Ventures sebagai sebuah perusahaan dan akan membantu Anda mengetahui sendiri jika & rsquo; s scam atau tidak.
(Disclaimer:. Saya tidak berafiliasi dengan Ventures Dunia dengan cara dan saya memberikan informasi non-bias bersama dengan pendapat saya berdasarkan 10 tahun di industri MLM)

This email has been sent from a virus-free computer protected by Avast.
www.avast.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar