Senin, 20 Juni 2016

The Best Coffee Minuman Untuk Membuat At Home

Kopi adalah salah satu minuman mencicipi besar yang datang dalam berbagai rasa yang berbeda dan mode. Semua jenis orang minum kopi, dan jenis kopi yang Anda minum tergantung pada selera pribadi Anda. Pertimbangkan petunjuk bermanfaat berikut ketika memilih merek Anda berikutnya kopi untuk membuat di dapur Anda.

Pastikan bahwa Anda membuat kopi Anda dalam air yang akan Anda tidak punya masalah minum sendiri. Hal ini penting karena rasa air akan mempengaruhi cara yang membuat rasa kopi Anda. Jika Anda tinggal di daerah di mana kualitas air tidak terlalu bagus, menggunakan mata air untuk menyeduh kopi Anda. green coffee

Meskipun item pembekuan dapat memungkinkan mereka untuk bertahan lebih lama, ingat bahwa kopi disimpan dalam freezer harus dibiarkan di sana selama tidak lebih dari 90 hari. Kopi beku lebih lama dari itu akan mulai menderita dalam kualitas.

Apakah Anda menikmati minuman mewah Anda bisa mendapatkan di toko-toko kopi? Anda dapat membuat sebagian besar dari minuman ini di rumah jika Anda memiliki susu, krim dan sirup cokelat. Gunakan internet untuk mencari tutorial tentang cara membuat minuman favorit Anda dan dengan sedikit latihan, Anda akan dapat membuat minuman yang sama Anda bisa mendapatkan di kedai kopi favorit Anda.

biji kopi segar rasa lebih baik daripada apa pun yang Anda dapat membeli di toko-toko. Tahukah Anda bahwa Anda bisa memanggang biji Anda sendiri dan menikmati kopi segar setiap hari? Anda dapat dengan mudah panggang kacang Anda sendiri dengan menempatkan mereka dalam oven atau menggunakan senapan panas. Membeli beberapa biji murah untuk berlatih.

Untuk mendapatkan secangkir terkuat kopi, hanya menggiling biji Anda segera sebelum Anda menyeduh mereka. Sementara grinding menyenangkan dan mengisi dapur Anda dengan aroma memikat dari kopi segar, juga segera melepaskan rasa kacang Anda, membatasi kehidupan rak mereka. Untuk mendapatkan minuman segar setiap waktu, berinvestasi dalam mesin kopi yang baik grinds dan brews.

Jika Anda menyeduh panci besar kopi yang tidak akan dikonsumsi dengan cepat, melepasnya dari kompor. Tempat ke perangkat penyimpanan pra-dipanaskan. Ketika kopi yang tersisa di atas kompor, rasa akan memburuk dengan cepat. Teko bagus atau perangkat penyimpanan lain akan menghilangkan kekhawatiran ini.

Anda dapat buih susu tanpa harus membeli mesin yang mahal. Letakkan cangkir kopi microwave-safe dalam microwave. Atau, Anda bisa menggunakan gelas ukur. Masukan kocokan di dalam cangkir dan gosokkan bolak-balik dengan cepat antara tangan Anda. Tetap bekerja kocokan sampai susu mencapai tekstur berbusa. Hindari skim dan 1 persen susu untuk busa terbaik.

Ketika mencoba kopi yang baru, tidak mendapatkan tas ukuran penuh biji atau kopi darat. Mulai kecil, tidak peduli berapa banyak Anda berpikir Anda akan menikmati rasa baru. Yang akan membantu Anda menghindari minum kopi di sekitar bahwa Anda tidak minum karena Anda membelinya terlalu tergesa-gesa dan tidak menyukainya!

Anda tidak harus pergi keluar untuk minum kopi mewah. Anda dapat dengan mudah membuat latte dan minuman lain di rumah murah. Penelitian bagaimana membuat minuman kopi favorit Anda secara online. Anda akan terkejut betapa banyak dari mereka; Anda dapat membuat tanpa bantuan peralatan mewah. Kemungkinan, pembuat kopi sederhana adalah semua yang Anda butuhkan.

Gunakan rasa yang berbeda dan pemanis dalam kopi Anda. gula mentah dan gula merah meminjamkan selera khas yang berbeda daripada gula putih tidak. Cinnamon, kakao, vanili, pala dan rasa pilihan lain meningkatkan rasa kopi juga. Cara lain untuk membuat rasa menarik adalah melalui seleksi creamer Anda.

Kebanyakan peminum kopi lebih secangkir ringan kopi atas setiap kekuatan lain. Panggang biji Anda untuk sekitar 7 menit, atau sampai mereka dua kali lipat dalam ukuran dan pop. Ini akan membuat Anda secangkir biasa ringan dan halus kopi. Ini sangat cocok untuk kopi es dan minuman kopi lainnya.

Jika Anda menyukai rasa besar kopi yang baru diseduh, tinggal jauh dari toko kelontong. Kacang Anda dapat menggiling pada lorong kopi mengatakan "segar," tetapi telah duduk di sana untuk beberapa waktu. Sebaliknya, pergi langsung ke website roaster ini. Banyak tempat akan mengirimkan biji Anda dalam satu atau dua dari pemanggangan hari, memberikan Anda kesegaran maksimal!

Apakah Anda salah satu dari mereka peminum kopi gourmet, atau apakah Anda suka kopi Anda dari kaleng? Apakah Anda suka kopi hitam Anda, atau Anda akan menambahkan beberapa mocha creamer untuk itu? Ingat apa yang telah dibahas dalam artikel ini karena Anda memilih rasa berikutnya dan jenis kopi untuk minum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar