Sabtu, 11 Juni 2016

Peluang Usaha Yang Menjanjikan Saat Ini

4 Perbedaan Antara Website dan Blog

Blog adalah situs di mana seseorang dapat menempatkan sebuah jurnal bersama atau bisnis bahkan dapat mempromosikan situs web mereka. Ada banyak pertanyaan di luar sana akhir-akhir ini tentang bagaimana sebuah blog bekerja dan bagaimana mereka berbeda dari website lain. Biasanya ada 4 perbedaan dasar yang membuat Blog unik dari sebuah situs web. peluang usaha

1. Posts
Tulisan dikatakan fungsi inti blog apapun. Ini adalah blok bangunan dari blog dan itu adalah apa yang memegang blog bersama-sama. Posting di blog ini paling umum dilakukan oleh pemilik blog dan biasanya pada berbagai topik yang berbeda. Juga perbedaan lain yang berbeda antara blog dan situs web adalah di blog postingan akan muncul dalam urutan kronologis. Dengan website Anda tidak perlu posting. Ini hanya sebuah situs dasar di mana seseorang dapat pergi untuk mendapatkan informasi tentang produk atau ide tertentu.

2. Komentar
Di blog pengunjung diperbolehkan untuk meninggalkan komentar, jika Anda pemilik otorisasi itu, pada posting Anda. Ini juga merupakan cara yang baik untuk pembaca blog Anda dan Anda untuk berkomunikasi. Bagian komentar dari blog Anda juga membantu pengunjung ke situs Anda. Bagian komentar merupakan komponen yang sangat penting dari blog apapun. Dengan website Anda tidak harus memiliki bagian komentar.

3. Kategori
Bagian kategori blog Anda pada dasarnya di mana informasi dari posting atau konten yang diposting diatur. Itu membuat situs Anda tampak rapi dan baik diformat. Hal ini juga mencegah blog Anda dari tampak penuh sesak. Untuk Blog besar kategori dapat diselenggarakan oleh bulan atau bahkan topik. Ada juga biasanya fitur pencarian yang membantu pembaca untuk menemukan informasi tentang topik tertentu dengan cepat. Biasanya blog memiliki perangkat lunak yang secara otomatis menempatkan posting Anda ke dalam berbagai kategori.

4. Langganan
Ini adalah aspek yang sangat penting ketika Anda ingin belajar bagaimana Blog bekerja. Fitur berlangganan memungkinkan pembaca untuk menjadi anggota dari blog dan sekali mereka menjadi anggota dari blog mereka dapat diberitahu ketika informasi baru ditempatkan pada sebuah blog. Ini adalah alasan yang baik untuk membuat blog karena memungkinkan Anda untuk membuat sebuah komunitas online pada topik tertentu. Beberapa situs blog saat ini menerapkan fitur berita surat yang memungkinkan seseorang untuk membaca informasi Anda tanpa harus masuk ke situs.

Seperti yang Anda lihat ada beberapa perbedaan besar antara blog dan website. Semakin perbedaan Anda memahami semakin Anda akan mengerti Blogging. Sebuah Blog bisa menjadi menyenangkan dan menarik cara untuk bertemu orang baru sementara berbagi ide-ide Anda, jika mereka mengerti dengan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar