Senin, 26 September 2016

Cara Terbaik Untuk Tetap Coffee Hot

kopi hijau

Cara Terbaik Untuk Tetap Coffee Hot

Menjaga segar minuman kami dan panas adalah masalah besar bagi sebagian dari kita peminum kopi. Tidak ada yang lebih buruk daripada seteguk hangat kopi basi. Bagaimana Anda menjaga kopi Anda panas tergantung sedikit di mana Anda berada dan apa yang Anda lakukan. Apa yang terjadi pada kopi karena kami tetap hangat Apakah ada hal-hal yang saya tidak pernah harus Anda lakukan untuk tetap hangat kopi Mengetahui lebih sedikit tentang kopi akan membantu Anda memahami bagaimana untuk tetap panas dan mencicipi besar.

 

Ini set kecil dari poin akan membantu Anda dalam kebanyakan situasi.

 

- Gunakan cangkir termal atau mug untuk Komuter atau untuk tetap panas untuk jangka waktu yang singkat

- Kaca dan termos stainless steel botol gaya hampir tidak mempengaruhi rasa kopi sama sekali

- Perancis Tekan bir (seperti Bodum) tidak baik untuk menjaga kopi panas. Mereka terus menyeduh dan dapat menghasilkan kopi yang sangat pahit

- Cobalah untuk tidak menggunakan panas langsung dari unsur atau hotplate jika mungkin

- Sebuah disegel atau wadah tertutup memperlambat hilangnya aroma esensial yang mempengaruhi rasa kopi.

- Anda mendapatkan rasa terbaik dari kopi yang disimpan setidaknya 170F.

 

Ada beberapa komponen terkait rasa dalam secangkir kopi yang mengubah atau menurunkan dari waktu ke waktu. Ini berarti bahwa rasa secangkir kopi akan terus berubah menjadi buruk yang paling akan mengatakan hanya karena waktu berlalu. Cara terbaik untuk mengelola masalah ini adalah dengan hanya menyeduh jumlah yang lebih kecil dari kopi lebih sering. Seperti yang kita semua tahu secangkir kopi terbaik adalah secangkir baru diseduh kopi.

 

Sehingga Anda mendapatkan pot Anda berikutnya kopi siap berpikir tentang bagaimana Anda akan mengkonsumsinya. Jika Anda berencana untuk memiliki segera ada masalah. Tetapi jika Anda berpikir tentang minum selama jangka waktu yang lama menjaga poin yang kami buat di atas dalam pikiran Anda. Rencanakan bagaimana Anda akan tetap panas dan mencicipi segar. Hanya kemudian mulai minuman itu.

 




Avast logo

Email ini telah diperiksa untuk mendeteksi virus oleh perangkat lunak antivirus Avast.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar