Jumat, 16 September 2016

Green Coffee Asli Beli Dimana

memilih coffee bean

Green Coffee Asli Beli Dimana

Studi telah menemukan bahwa tertawa dapat meningkatkan detak jantung Anda sebanyak 20%, membantu Anda membakar hingga 40 kalori setiap 20 menit. Juga, Anda mungkin pernah mendengar ungkapan "tawa adalah obat terbaik." Untuk alasan ini dan lebih, akan melihat komedi di Los Angeles bisa baik untuk kesehatan Anda. Cari acara yang dapat Anda hadir dan menyegarkan diri pada aturan tak tertulis berikut menghadiri acara untuk memastikan bahwa setiap orang akan memiliki pengalaman hebat:

 

Go gelap

 

Jika Anda pernah menonton film mata-mata, Anda tahu bahwa "akan gelap" berarti bahwa mereka memotong bentuk komunikasi untuk jangka waktu tertentu. Apakah Anda berada di bioskop atau klub komedi, itu adalah tanda hormat kepada semua orang lain yang membayar uang baik untuk melihat pertunjukan untuk mematikan telepon Anda sel, pager, headset Bluetooth, atau perangkat lain. Jika Anda membutuhkan mereka di untuk alasan apapun, Anda harus mengubah mereka bergetar dan meninggalkan fasilitas untuk menerima telepon Anda. Juga, Anda sebaiknya hentikan penggunaan fotografi flash apapun, yang bisa membuang pemain yang keluar dari nya rutin.

 

tunda Percakapan

 

Anda mungkin memiliki komentar yang Anda membakar untuk memberitahu tanggal Anda atau teman yang duduk di sebelah Anda, tapi menunda pembicaraan sampai setelah pertunjukan. Anda akan terkejut melihat betapa percakapan dapat membawa, dan semua orang yang duduk di sekitar Anda lebih suka mendengar pelawak. Jika Anda perlu berkomunikasi, menjaga percakapan singkat dan berbisik sepelan mungkin.

Ketika datang untuk berbicara kepada komedian, Anda harus menahan diri dari melakukannya kecuali Anda sudah terlibat komedian tersebut. Jangan heckle atau berbicara keras-keras karena Anda akan membuang komedian dari atau daftar set, dan Anda mungkin akan berakhir mempermalukan diri sendiri dalam proses.

 

Menunjukan rasa menghargai

 

Jika Anda berada di sebuah klub yang menyajikan minuman atau makanan, pastikan untuk menghormati kepada staf dan ujung pelayan Anda. Tahu aturan klub, sehingga Anda dapat mengikuti mereka sementara Anda berada di sana. Sebagai tanda penghormatan kepada orang lain menikmati pertunjukan, hentikan PDA sementara di fasilitas tersebut. Tak seorang pun ingin melihat over-the-top tanda-tanda kasih sayang ketika mereka berusaha untuk memperhatikan pertunjukan.

 

Berdandan

 

Jika Anda pernah menonton acara komedi di televisi atau DVD, Anda mungkin atau mungkin tidak menyadari apa yang penonton mengenakan. Anda harus tahu bahwa kebanyakan orang berdandan untuk acara sebagai tanda penghormatan kepada pelawak. Tidak muncul jins robek dan kotor t-shirt. Sebaliknya, Anda harus mencoba untuk memakai celana khaki atau celana panjang dengan kemeja button-down dan jaket. Wanita bisa memakai gaun atau rok. Menahan diri dari kotor, robek, atau baggy pakaian. Jika Anda tahu apa yang teman-teman Anda atau tanggal mengenakan, Anda harus mencoba untuk berpakaian sesuai.

 

Selamat bersenang-senang

 

Sepanjang acara, pelawak yang baik akan memberi makan off energi Anda dan tawa Anda. Bersiaplah untuk bersenang-senang, dan menunjukkan komedian bahwa Anda menikmati pertunjukan. Jika Anda melakukan ini, Anda dan pemain akan keduanya memiliki pengalaman hebat.

 

Jika Anda belum pernah melihat komedi di Los Angeles, saatnya untuk berhenti bioskop atau restoran tradisi tradisional Anda dan menikmati malam tawa. Anda tidak hanya akan membakar kalori, tetapi Anda akan memiliki pengalaman yang menyenangkan yang dapat Anda tertawa tentang dengan teman atau tanggal untuk waktu yang lama setelah. Hanya jangan lupa untuk mengikuti aturan ini untuk memastikan bahwa perjalanan Anda menyenangkan dan pemain menerima rasa hormat bahwa dia layak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar