Minggu, 11 September 2016

PERINGATAN! Masukkan Pada ini Dollhouse endevour Pada Risiko Sendiri

harga green coffee

PERINGATAN! Masukkan Pada ini Dollhouse endevour Pada Risiko Sendiri

 

Laundry dan jahit Dollhouse Furniture

 

Salah satu cara untuk membawa banyak minat untuk rumah boneka Anda adalah dengan menambahkan ruang cuci atau menjahit. Kamar laundry biasanya menyiratkan lebih banyak waktu saat ini; Kamar jahit yang sedikit lebih tua-duniawi yang indah. Keduanya memungkinkan Anda untuk menempatkan beberapa aksesoris di rumah Anda (seperti kotak benang atau papan setrika) yang akan menyenangkan siapa pun yang melihat mereka

 

Dollhouse Furniture: Wicker

 

Ketika Anda benar-benar ingin memiliki beberapa detail dalam rumah boneka Anda sekarang saatnya untuk mempertimbangkan furnitur rotan. Ini adalah hasil dari jalinan cabang, kawat, anggur, atau bambu di sekitar bingkai furniture. Kebanyakan rumah boneka furnitur set yang memiliki desain anyaman yang terbuat dari kawat, karena ada tidak banyak pohon bambu miniatur. Ini adalah desain berkualitas tinggi yang Anda akan menemukan di set luar ruangan atau dalam beberapa set boneka modern.

 

Dollhouse Kitchen Furniture

 

Dalam dapur set untuk rumah boneka, ada beragam besar dalam hal ukuran-beberapa kit hanya menyertakan beberapa potongan, sementara yang lain memiliki segala sesuatu yang Anda bisa memikirkan Jika Anda tidak akan memiliki ruang makan terpisah, pastikan untuk mendapatkan meja dan kursi-mereka harus-have untuk rumah boneka membuat-percaya Juga, perlu diingat bahwa banyak aksesoris boneka paling menyenangkan termasuk dalam dapur (panci dan wajan, boneka makanan, dll), jadi pastikan dapur Anda akan mampu menampilkan mereka.

 

Dollhouse Musik dan Game Furniture

 

Jika Anda mencari untuk menambahkan beberapa gaya dan menyenangkan untuk rumah boneka Anda, menambahkan musik atau game room adalah cara untuk pergi kamar Music bisa memiliki jenis instrumen (beberapa yang benar-benar memainkan musik, dan membuat rumah Anda lebih canggih dan berbudaya. Pertandingan kamar benar-benar menarik mata dan membuat penonton tersenyum, mereka juga membuat rumah boneka merasa lebih nyaman dan "nyata".

 

Modern Dollhouse Furniture

 

Apakah Anda menikmati tampilan modern? furniture rumah boneka modern dibentuk setelah desain kontemporer. desain modern bekerja sangat baik bersama-sama, dan terutama ketika digabungkan dengan kit gaya rumah boneka modern.

 

Dollhosue Furniture mateirals: Maple

 

Maple adalah kayu ringan yang sering datang dengan rona putih, tetapi dapat berkisar bahkan menjadi coklat muda. Ini adalah kayu padat yang sering dipilih untuk lapangan basket karena strain yang dapat mengambil. Bahkan kayu maple dalam hal rumah boneka kit furniture adalah mungkin salah satu yang paling tahan yang Anda akan menemukan di pasar awal. Maple juga sangat fleksibel dan bisa ditempatkan di setiap gaya rumah boneka.

 

Dollhouse Timbangan: Quarter Inch

 

Ketika Anda membeli barang furniture, Anda ingin memastikan itu akan cocok dengan benar di rumah boneka Anda. sisik Dollhouse membantu Anda tahu Anda mendapatkan ukuran yang tepat. Pada Dollhouse Kota, kecuali judul item furniture memberitahu Anda itu adalah ½ inci atau ¼ inci, item dibangun pada skala 1 inci.

 

Item ini dibangun di atas seperempat inci, atau 01:48 inci, skala. Ini berarti bahwa satu inci dari furnitur rumah boneka mewakili 4 kaki furnitur rumah boneka. Dengan seperempat inci (01:48) skala, ¼ inci furnitur rumah boneka setara dengan kaki furnitur nyata; sehingga meja kopi boneka setinggi ½ inci akan terlihat seperti 2 kaki meja kopi tinggi dalam kenyataan. Jika boneka Anda menggunakan skala 1 inci, tinggi harus antara 8 dan 12 inci.

 

Jika menggunakan skala setengah inci, tinggi akan dari 4 sampai 6 inci; rumah boneka skala seperempat inci memiliki ketinggian 2-3 inci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar