Rabu, 07 September 2016

Kopi Bisa Membuat Anda Rawan Untuk Regangkan Marks

green coffee pelangsing

Kopi Bisa Membuat Anda Rawan Untuk Regangkan Marks

 

Tidak ada yang mengalahkan secangkir kopi panas untuk jumpstart hari Anda. Tapi don & rsquo; t berlebihan. Para ahli mengatakan bahwa minum terlalu banyak kopi dan minuman kafein-laced lainnya dapat meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan stretch mark.

Kafein adalah stimulan yang dikonsumsi oleh 80 persen dari dunia & rsquo; s populasi setiap hari. Efek stimulasi dari obat ini membuatnya menjadi bahan populer dalam minuman kopi, teh, kakao, cola, dan energi. Setelah menelan, kafein mempengaruhi suasana hati, stamina, sistem pembuluh darah otak, dan lambung dan aktivitas kolon.

Sementara Institute of Medicine tidak mempertimbangkan kafein sebagai diuretik karena laporan yang saling bertentangan, minuman yang mengandung kafein dapat meningkatkan output urin dari beberapa orang, menyebabkan mereka kehilangan cairan.

& Ldquo; reaksi Anda dapat bergantung pada jumlah yang Anda konsumsi, jenis produk, dan tingkat toleransi Anda. Jika Anda memiliki inkontinensia urin, Anda mungkin mengalami lsquo lebih besar &; urgensi & rsquo; buang air kecil setelah mengkonsumsi minuman berkafein. Anda akan perlu untuk memantau reaksi Anda dan toleransi terhadap kafein untuk menentukan bagaimana Anda terpengaruh, & rdquo; kata ahli diet Betty Kovacs di MedicineNet.

Dilucuti air, kulit menjadi kurang elastis dan kering, sehingga sasaran empuk untuk stretch mark. Jadi jika Anda & rsquo; re seorang pecandu kafein, sekarang adalah waktu untuk mengambil mudah dan minum lebih banyak air sebagai gantinya.

& Ldquo; hidrasi yang memadai membuat kulit Anda lembut dan kurang mungkin mengembangkan stretch mark. Kafein dapat meningkatkan risiko stretch mark. Jika Anda terjebak pada kopi berkafein atau teh, pastikan Anda menyeimbangkan cairan. Minum hanya sebanyak - atau lebih - air yang Anda minum kopi, teh, atau soda, & rdquo; kata MedicineNet.

Meningkatkan diet Anda juga dapat melakukan keajaiban bagi kulit Anda. Untuk mengurangi stretch mark, MedicineNet menyarankan pembaca untuk banyak mengkonsumsi zinc, seperti kacang-kacangan atau ikan; makanan tinggi vitamin A dan C, seperti wortel dan buah jeruk dan susu; dan makanan kaya protein, seperti telur. Makanan ini seharusnya meningkatkan kesehatan kulit dan ada & rsquo; s ada salahnya mencoba mereka.

Tentu saja, kerentanan Anda untuk stretch mark tergantung pada seberapa buruk kulit Anda kewalahan. Diulang peregangan berlebihan karena kehamilan, obesitas atau penurunan berat badan dapat meningkatkan peluang Anda untuk mengembangkan mereka.

& Ldquo; Stretch mark adalah bagian normal dari pubertas bagi kebanyakan cewek dan cowok. Ketika seseorang tumbuh atau keuntungan berat badan sangat cepat (seperti saat pubertas), orang yang mungkin mendapatkan garis-garis halus pada tubuh yang disebut stretch mark. Stretch mark terjadi ketika kulit ditarik oleh pertumbuhan yang cepat atau peregangan. Meskipun kulit biasanya cukup elastis, ketika itu kewalahan, produksi normal kolagen (protein utama yang membentuk jaringan ikat di kulit Anda) terganggu. Akibatnya, bekas luka yang disebut stretch mark dapat membentuk, & rdquo.; menjelaskan TeensHealth, sebuah proyek dari Nemours Foundation & rsquo; s Center for Children & rsquo; s Health Media.

Kabar baiknya adalah bahwa kondisi kulit menjengkelkan ini akhirnya menghilang. Tapi jika Anda seperti hasil yang cepat, cobalah Strevaxl, produk baru yang memperbaiki dan memperbaharui kulit untuk mengurangi munculnya stretch mark dan mencegah pembentukan yang baru. Untuk detail, kunjungi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar