Rabu, 07 September 2016

GP Sust 270 (Sustanon) di Genezameds

dimana beli kopi hijau

GP Sust 270 (Sustanon) di Genezameds

 

Sustanon - adalah steroid yang sangat populer yang sangat dihargai oleh pengguna, karena dibandingkan dengan persiapan testosteron lainnya memiliki beberapa keunggulan. GP Sust 270 (Sustanon) adalah campuran dari 4 testosteron, yang karena beberapa struktur memiliki efek sinergis. Fitur ini memerlukan 2 kualitas positif yang menarik bagi para atlet. Atas dasar interaksi spesifik kimia Sustanon yang ada memiliki efek yang lebih baik daripada Testosteron Enanthate, Cypionate, dan propionate. Selain itu, aksi bahan kimia ini adalah temporal satu demi satu, sehingga GP Sust 270 (Sustanon) bertindak cepat dan pada saat yang sama secara efektif bertindak dalam tubuh selama beberapa minggu karena terkandung dalam Sustanon propionat.

 

 Sustanon memiliki dampak pada tubuh keesokan harinya dan terus menjadi aktif dalam 3 - 4 minggu karena selain dalam komposisi decanoate. Sustanon memiliki efek androgenik yang berbeda yang digabungkan dengan anabolik yang kuat. Oleh karena itu, sangat cocok untuk membangun kekuatan dan massa otot. kenaikan kuat occurres kekuatan fisik sambil menambahkan berat badan. Atlet yang menggunakan Sustanon, memberitahu pertumbuhan otot sekitar padat karena terakumulasi secara signifikan lebih sedikit air dan kurang kuat aromatized, seperti Testosteron Enanthate dan Testosteron Cypionate. Praktis, banyak binaragawan yang memiliki masalah dengan testosteron lainnya dengan akumulasi yang signifikan dari air dan tingkat estrogen yang tinggi, lebih Sustanon testosteron long-acting lainnya. Hal ini mengejutkan bahwa efek yang baik Sustanon bahkan pada atlet maju dan dalam dosis yang relatif kecil.

 

 Sangat menarik bahwa Sustanon memberikan hasil yang baik pada atlet yang lebih dari sekali telah mengambil GP Sust 270 (Sustanon). Sustanon disuntikkan lebih sering dari sekali seminggu, dan interval antara suntikan bisa sampai 10 hari. Dosis dalam binaraga dan powerlifting berkisar dari 250 mg setiap 14 hari sampai dengan 1000 mg atau lebih per hari. Bagi kebanyakan atlet, dosis yang cukup adalah 500 mg per minggu, yang sering dikurangi menjadi hanya 250 mg Sustanon / minggu dan dikombinasikan dengan steroid oral. Dalam Sustanon pengobatan sangat cocok sebagai steroid dasar yang mempromosikan regenerasi, memberikan atlet yang cukup 'nendang' untuk pelatihan intensif dan, bersama dengan yang sudah disepakati dalam manfaat - masuknya cepat pasukan dan keuntungan yang solid di massa otot, berdiri ditoleransi dengan baik. Untuk otot yang cepat Sustanon massa sering dikombinasikan dengan Deca-Durabolin, Dianabol atau Anadrol sementara atlet seperti itu memberikan lebih memperhatikan kualitas, menggabungkan lebih dengan Parabolonom, Winstrol, oxandrolone atau bahkan dengan Primobolan.

 

 Agar GP Sust 270 (Sustanon) oleh Geneza Farmasi dari situs penyedia

 Isi untuk mempelajari semua yang perlu Anda ketahui tentang GP Sust 270 (Sustanon) dan produk Geneza Farmasi lain yang tersedia di situs ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar