Rabu, 07 September 2016

Secara online Flamenco Guitar Lessons untuk Pemula: Posisi Left-hand

kopi hijau

Secara online Flamenco Guitar Lessons untuk Pemula: Posisi Left-hand

 

Membangun dasar yang baik untuk teknik kiri Anda dengan mengingat titik-titik dasar:

 

1. Jauhkan jari Anda tegak lurus dengan senar gitar: Masukan jari Anda pada string, dekat frets, tetapi tidak cukup dekat untuk meredam suara. Seharusnya tidak ada suara mendengung yang berasal dari frets. Tempatkan jari Anda di atas tali, di sudut kanan ke permukaan datar dari fingerboard. Biarkan ibu jari Anda menyeimbangkan tekanan dari ujung jari Anda.

 

2. Jauhkan ibu jari Anda lurus, masih, sebaliknya jari-jari Anda, menyentuh leher sedekat yang Anda bisa untuk garis imajiner di tengah leher gitar. Ketika Anda bergerak dari keenam string pertama, memindahkan ibu jari Anda di sekitar leher dari tengah ke sisi terjauh fingerboard dari Anda. Jangan menekuk ibu jari Anda, atau tongkat itu ke kiri. Ingat, tidak mendukung gitar dengan tangan kiri Anda.

 

3. Ketika Anda mengubah string, melenturkan jari-jari Anda. Karena ibu jari Anda akan bergerak hanya cukup untuk menjaga ujung jari tegak lurus terhadap fretboard, menekuk jari-jari Anda lebih dalam sendi tengah mereka saat Anda bergerak dari keenam string pertama.

 

4. Pastikan bahwa buku-buku jari Anda tetap sejajar dengan senar gitar, sejajar mereka ke tepi fingerboard. Bayangkan bahwa Anda sedang mencoba untuk menjaga telapak tangan Anda di dasar dekat jari kelingking Anda ke tepi fingerboard dari bagian telapak tangan yang terletak di dasar jari pertama Anda. Memvisualisasikan ideal ini akan membantu Anda untuk mengatasi kebiasaan sial: memungkinkan jari-jari Anda untuk turun pada sudut ke string daripada tepat di seberang mereka. Akibatnya, jari ketiga dan keempat Anda akan harus melakukan perjalanan jauh untuk menghentikan string, dan Anda tidak akan dapat mengembangkan kekuatan, kecepatan atau ketepatan untuk menggunakannya secara efektif. Belajar ini dengan benar sejak awal akan mencegah kesalahan umum ini.

 

5. Relax pergelangan tangan Anda. Apapun posisi fret Anda bermain pada gitar Anda, Anda perlu menjaga postur tangan Anda dalam kaitannya dengan fingerboard yang sama. Lihatlah ilustrasi dalam buku. Foto-foto ini akan menunjukkan posisi chord kiri, yang disebut "bentuk." Mereka juga menggambarkan postur ideal untuk tangan dan jari.

 

6. Biarkan hanya satu jari per fret: Jika Anda memastikan bahwa buku-buku jari Anda tetap sejajar dengan tepi fingerboard, setiap jari akan menempati ruang fret yang berbeda. Dalam latihan ini, menurunkan masing-masing jari pada gilirannya tanpa memindahkan sisa tangan Anda.

 

7. Jauhkan gerakan yang tidak perlu dari jari-jari Anda untuk minimum. gerakan berlebih akan menghambat kemudahan Anda gerakan dan kecepatan, energi limbah, dan terlihat rapi. Jauhkan jari Anda dekat dengan fingerboard, sehingga mereka tidak perlu bergerak jauh untuk menghentikan string.

 

8. Periksa lekukan Anda. Setiap ujung jari harus mendarat secara konsisten pada string pada titik yang sama. Titik yang akan segera mengembangkan kalus, dengan lekukan pada titik di mana ia menyentuh string. Bandingkan lekukan ini dengan sudut yang dibuat oleh senar dengan jari. Lekukan pada jari tengah Anda harus kira-kira sejajar dengan fingerboard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar